Minggu, 02 Juni 2013

Paket Jagoan Serbu Kartu AS

Surat Pembaca
Telkomsel
Paket Jagoan Serbu Kartu AS Telkomsel Menjebak Pelanggan
Rabu, 6 Juni 2012 | 12:01 WIB
Saya pengguna Kartu As Telkomsel dengan nomor 085289533xxx. Saya mencoba paket yang ditawarkan lewat *100# yaitu Jagoan Serbu dengan tarif Rp 1000 siang hari dan Rp 1500 malam hari. Setelah register paket itu, setiap kali telp harus membeli dulu, bukannya otomatis. Tetapi paket tetap tidak berubah. Nah, jika lupa tidak membeli paket seperti yang saya alami karena buru-buru, begitu melakukan panggilan telp langsung pulsa disedot sampe habis. Isi pulsa Rp 25000 dipakai telepon 2x ke sesama nomor AS pulsa sisa Rp 50. Karena merepotkanm saya mencoba untuk pindah paket ke program sebelumnya ternyata tidak bisa.
Saya hubungi Customer Telkomsel di 188 diterima Sdri Dea. Jawabannya sangat mengecewakan bahwa jika sudah ikut paket Jagoan Serbu tidak bisa pindah paket lagi kecuali ke paket 1000 SMS dan paket tidak bisa dihentikan. Itu adalah jawaban aneh, zaman tekhnologi sudah sedemikian maju, untuk UNREG tidak bisa. Sebenarnya bukannya tidak bisa, tetapi Telkomsel sengaja meniadakan pilihan UNREG krena tujuannya menjebak pelanggan sehingga Telkomsel akan mendapat keuntungan berlipat-lipat jika pelanggan tidak sempat beli paket. Sementara pelanggan menjadi sapi perahan dengan disedot pulsanya. Satu-satunya cara adalah gunting simcard dan tidak lagi berlangganan Telkomsel.
Mohon pihak manajemen Telkomsel memperhatikan kepentingan pelanggan, bukan membohongi pelanggan.
Daniel P. Christian
City Park CA 8-22 Cengkareng
Jakarta

Jebakan Pembohongan Konsumen

5 komentar:

  1. benar sekali..
    !!
    saya juga merasa jengkel dengan pelayanan Telkomsel yang lebih mementingkan CSannnya dan mengabaikan keluhan konsumen, konon Iklannya murah, tp nyatanya memerah..

    BalasHapus
  2. betul tu, dan ini adalah jebakan, tipuan dan sejenisnya..
    Saya merasa sangat dikecewakan dan ingin ganti operator, tapi masalahnya nomor saya yg as jagoan serbu sudah tersebar..

    BalasHapus
  3. yang jelas emang tipu2 kelas kaki lima, perusahaan raksasa kok belaga bodo kaya gitu..?! ga malu n ga berkelas..

    BalasHapus
  4. Saya juga merasakan hal yg sama

    BalasHapus
  5. Saya juga pelanggan kartu As dengan nomor 08231995xxxx, saya berlangganan kartu As ini dah lebih dari 5 tahun dan uang yang saya berikan ke pihak telkomsel sudah ga karuan lagi banyaknya, saya juga ikut terjebak ke paket jagoan serbu, dimana bila saya lupa mengaktifkan paket maka pulsa saya di sedot sampai habis walaupun saya nelpon hanya sebentar MAHALNYA MINTA AMPUN, saya coba minta di UNREG melalui CS 188 paket jagoan serbu saya, tapi ternyata tidak bisa, saya benar-benar kecewa, ini benar-benar suatu JEBAKAN dan JELAS-JELAS POMBOHONGAN PUBLIK, MERAMPOK MASYARAKAT, ini perlu di beritakan di media cetak baik koran ataupun majalah agar pemerintah tau betapa BOBROKNYA peraturan yang ada di MANAGEMEN TELKOMSEL. Dan bila perlu laporkan juga hal ini ke BLOGERNYA MENKOHUB Mentri Komunikasi dan Perhubungan biar mereka tau keluhan rakyat yang sudah terjebak tentang aturan yang di buat oleh pihak telkomsel ini, karna dalam peng-aktif-an paket tidak ada pemberitahuan sama sekali jika konsumen ingin berhenti dari paket ini.

    BalasHapus