Telkomsel
Paket Jagoan Serbu Kartu AS Telkomsel Menjebak Pelanggan
Rabu, 6 Juni 2012 | 12:01 WIB
Saya pengguna Kartu As Telkomsel dengan nomor 085289533xxx. Saya mencoba
paket yang ditawarkan lewat *100# yaitu Jagoan Serbu dengan tarif Rp
1000 siang hari dan Rp 1500 malam hari. Setelah register paket itu,
setiap kali telp harus membeli dulu, bukannya otomatis. Tetapi paket
tetap tidak berubah. Nah, jika lupa tidak membeli paket seperti yang
saya alami karena buru-buru, begitu melakukan panggilan telp langsung
pulsa disedot sampe habis. Isi pulsa Rp 25000 dipakai telepon 2x ke
sesama nomor AS pulsa sisa Rp 50. Karena merepotkanm saya mencoba untuk
pindah paket ke program sebelumnya ternyata tidak bisa.
Saya hubungi Customer Telkomsel di 188 diterima Sdri Dea. Jawabannya
sangat mengecewakan bahwa jika sudah ikut paket Jagoan Serbu tidak bisa
pindah paket lagi kecuali ke paket 1000 SMS dan paket tidak bisa
dihentikan. Itu adalah jawaban aneh, zaman tekhnologi sudah sedemikian
maju, untuk UNREG tidak bisa. Sebenarnya bukannya tidak bisa, tetapi
Telkomsel sengaja meniadakan pilihan UNREG krena tujuannya menjebak
pelanggan sehingga Telkomsel akan mendapat keuntungan berlipat-lipat
jika pelanggan tidak sempat beli paket. Sementara pelanggan menjadi sapi
perahan dengan disedot pulsanya. Satu-satunya cara adalah gunting
simcard dan tidak lagi berlangganan Telkomsel.
Mohon pihak manajemen Telkomsel memperhatikan kepentingan pelanggan, bukan membohongi pelanggan.
Daniel P. Christian
City Park CA 8-22 CengkarengJakarta
Jebakan Pembohongan Konsumen
benar sekali..
BalasHapus!!
saya juga merasa jengkel dengan pelayanan Telkomsel yang lebih mementingkan CSannnya dan mengabaikan keluhan konsumen, konon Iklannya murah, tp nyatanya memerah..
betul tu, dan ini adalah jebakan, tipuan dan sejenisnya..
BalasHapusSaya merasa sangat dikecewakan dan ingin ganti operator, tapi masalahnya nomor saya yg as jagoan serbu sudah tersebar..
yang jelas emang tipu2 kelas kaki lima, perusahaan raksasa kok belaga bodo kaya gitu..?! ga malu n ga berkelas..
BalasHapusSaya juga merasakan hal yg sama
BalasHapusSaya juga pelanggan kartu As dengan nomor 08231995xxxx, saya berlangganan kartu As ini dah lebih dari 5 tahun dan uang yang saya berikan ke pihak telkomsel sudah ga karuan lagi banyaknya, saya juga ikut terjebak ke paket jagoan serbu, dimana bila saya lupa mengaktifkan paket maka pulsa saya di sedot sampai habis walaupun saya nelpon hanya sebentar MAHALNYA MINTA AMPUN, saya coba minta di UNREG melalui CS 188 paket jagoan serbu saya, tapi ternyata tidak bisa, saya benar-benar kecewa, ini benar-benar suatu JEBAKAN dan JELAS-JELAS POMBOHONGAN PUBLIK, MERAMPOK MASYARAKAT, ini perlu di beritakan di media cetak baik koran ataupun majalah agar pemerintah tau betapa BOBROKNYA peraturan yang ada di MANAGEMEN TELKOMSEL. Dan bila perlu laporkan juga hal ini ke BLOGERNYA MENKOHUB Mentri Komunikasi dan Perhubungan biar mereka tau keluhan rakyat yang sudah terjebak tentang aturan yang di buat oleh pihak telkomsel ini, karna dalam peng-aktif-an paket tidak ada pemberitahuan sama sekali jika konsumen ingin berhenti dari paket ini.
BalasHapus